KAVEGE
KAVEGE Mobile
www.kavege.blogspot.com/?m=1

CHEAT JUMLAH ITEM DI HARVEST MOON GBA














Pengen....punya banyak sayuran di lemari es..ato pengen banyak bibit-bibit buah and sayur
atoo..pengen punya banyak diamond??
nah....ni saya punya Cheatnya....
.
.
Syarat Utama 
• Cheat Engine 5.6
• dan tentunya Harvest Moon dan VBA

cara...
• siapkan syarat utamanya....
• buka gamenya trus maenkan
• siapkan barang yang akan d tambah jumlahnya (min 3 buah)
• buka CEnya ...pilih VBAnya...trus Value Tipenya di ganti Byte
• trus scan jumlah item yg ingin anda tambah ...contoh kali ini sya akan menambah jumlah Diamond

• lihat diamond saya ada 11
• trus saya scan jumlah diamond saya di CE


• selanjutnya saya pindahkan 1 diamond ke tas saya....trus jumlahnya tinggal 10



• kemudian next scan dengan jumlah 10

• trus ada 3 ato 2 address.....bila hasil kalian masih banyak...ulangi lagi dengan memintah 1 diamond ke tas...dan next scan dgn jumlah nilai diamond sekarang
• setelah muncul 3 ato 2 address....ganti semua dengan jumlah yang kalian inginkan...

• skarang liat......diamondnya jadi 99kan...hehe


Responses

0 Respones to "CHEAT JUMLAH ITEM DI HARVEST MOON GBA"

Posting Komentar

 

Categories

Blackberry (8) Cheat (24) Fenomena Langka (14) Games (5) Info (54) Misteri (16) Software (14) Trick PC (12)

SCAN THIS !

qrcode
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors